Contact Us
Webmail
Publikasi Media
Direktori Bahasa Indonesia
English
Kategori :

PROGRAM BEASISWA S2 & S3 LUAR NEGERI DEPKOMINFO TAHUN 2009


Kontak:
Website:

Berkaitan dengan diluncurkannya Program Beasiswa S2 dan S3 Luar Negeri Depkominfo Tahun 2009, maka kami sampaikan hal-hal berikut:

  1. Program Beasiswa ini diperuntukkan bagi PNS di lingkungan lembaga pemerintah, karyawan/karyawati lembaga pendidikan dan industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK), serta masyarakat umum.
  2. Bidang studi pilihan Program Beasiswa ini spesifik terkait bidang kominfo, yaitu : Teknik (Elektro, Informatika, Telekomunikasi, dan Ilmu Komputer), Ilmu Komunikasi (Penyiaran, Jurnalistik, dan Komunikasi Massa), Hukum (Cyber, Satelit, Telekomunikasi, dan bidang hukum lain yang terkait TIK), dan Ekonomi (e-Commerce, e-Business, bidang ekonomi lain yang terkait TIK). Negara tujuan studi meliputi Inggris, Belanda, Australia, Swedia, dan Perancis.
  3. Persyaratan akademis Program Beasiswa ini antara lain: IPK minimal 2.75 (skala 4.0), TOEFL Institusional (ITP) minimal 550, dan Tes Potensi Akademik (TPA) minimal 550. Informasi dan persyaratan lengkap dapat dilihat pada lampiran dibawah ini.
  4. Pendaftaran dan penyerahan berkas lamaran beasiswa paling lambat tanggal 18 Februari 2009

Sehubungan dengan hal-hal tersebut diatas, Depkominfo mengundang civitas akademika di lingkungan perguruan tinggi UGM untuk mengikuti Program Beasiswa tersebut.

Informasi lebih lengkap dapat akses ke www.depkominfo.go.id

Info

Search Info