Contact Us
Webmail
Publikasi Media
Direktori Bahasa Indonesia
English

Hasil Lomba Lukis dan Mewarnai Dies ke-58 UGM

Kategori :

Dalam rangka Dies ke-58 UGM, panitia menggelar Lomba Mewarnai dan Menggambar tingkat TK dan SD. Lomba yang berlangsung di Balairung UGM, Minggu (2/12) diikuti ratusan murid TK dan SD, yang terbagi dalam tiga kelompok. Kelompok katagori A diperuntukkan bagi siswa Pra TK-TK s/d SD kelas I, Kategori B untuk siswa SD kelas I s/d III, dan Kategori C untuk siswa SD kelas IV s/d kelas VI.

Lomba yang dibuka Rektor UGM Prof Ir Sudjarwadi MEng PhD ini dimeriahkan dengan penampilan Drumband dari TK Batik PPBI. Selain itu, para peserta lomba dihibur dengan beberapa nyanyian dan tarian.

Keluar sebagai juara I sampai harapan II untuk masing-masing katagori adalah : Kategori A juara I Rizki Putra Q.A, II Cezara Tania Ayu S, III Raihan Adi Kusuma, Harapan I Zahra Starisa dan Harapan II Gilang IP. Katagori B : Juara I Danang Triwibowo, II Irmina Putri, III M. Farisi Gustaf, Harapan I Adistyasa MAS dan Harapan II Hanifiana Kartikasari. Kategori C: Juara I Oase Qomara, II Intan Ayu, III Mahartani Nur Listianingrum, Harapan I Gurdan GA dan Harapan II Dimas Dwi Saputra.

Bertindak selaku Juri staf pengajar Institut Seni Indonesia dan DWP UGM, diantaranya Bp. Drs Ag Hartono, Wiyono SSn dan Dra Suastiwi MDes.

Koordinator Pelaksana Dra Rr Upiek Ngesti Wibawaning Astuti DAP&E MKes mengakui keberhasilan kegiatan lomba lukis dan mewarnai ini, karena mendapat dukungan banyak pihak. Mereka adalah Cerebrofort, Faber Castell, ELTI, Mc Donalds, Kids Fun Parcs, Susu Bonetto (PT. Fonterra Indonesia), Yakkum Craft, Putera Berlian, Gramedia Pustaka Utama, Prima Grafika, PT Radio MBS, PT Radio Yasika, Fiesta dan Sofie-Bambie. (Humas UGM)